Belanja semakin mudah hanya dari gadget, cek sekarang...!!!


Website Instan
Klik Gambar untuk memperbesar
Microsoft office word salah satu aplikasi yang sangat dibutuhkan untuk kepentingan sekolah maupun kantor terutama yang bersangkutan dengan pengetikan. Banyak hal yang harus diketahui dalam pengoperasi program yang satu ini. Sebagai pengguna Ms. Word kadang banyak hal yang sudah dipahami dan banyak juga hal yang belum dipahami.

Salah satu kegunaan Ms. Word ini yaitu digunakan untuk membuat makalah. Membuat makalah tentu harus dipahami beberapa ketentuan seperti membuat ukuran margin, ukuran tulisan, begitu judul tulisan dari makalah yang ingin dibuat. Dalam membuat makalah kita mengenal yang namanya cover makalah. Cover ini biasa dibuat dengan tampilan yang lebih bagus, dengan membuat judul atau tulisan dengan format tertentu. Kadang dihiasi dengan text yang berwarna.
Kaos Distro

Waist Bag

Jogger


Membuat text dengan warna ini bisa dilakukan dengan dua cara, ini sebagaimana yang admin tau pada microsoft office. Mungkin kalau ada cara lain admin masih belum paham benar hanya saja admin sambil belajar dan mencoba berbagi.
Sebelumnya admin sudah mencoba share tutorial mengenai Cara, maka pada kali ini kita akan mencoba mempraktekkan cara mengubah warna text pada Ms. Word. Berikut langkah – langkahnya :
  1. Silahkan buka aplikasi Ms. Word yang sudah terinstall di komputer anda
  2. Selanjutnya blok tulisan yang ingin diganti warna
  3. Nah, silahkan anda klik Font Color dan pilih warna yang anda inginkan

Maka text akan berubah otomatis sesuai warna yang sudah dipilih tadinya. Itu merupakan satu cara dan langkah ini terbilang mudah. Adapun cara yang kedua yaitu kita bisa membuat text warna berefek misalnya menjadi warna pelangi, membuat text dengan efek 3D, bisa juga membuat terlihat melengkung.
Untuk langkah kedua ini anda bisa mengikuti langkah – langkah berikut ini :
  1. Silahkan blok text yang ingin anda ganti warna dan style text
  2. Kemudian anda cari menu Insert
  3. Pilih WordArt yang ada pada kolom menu Text
  4. Maka akan muncul macam – macam jenis style text, silahkan pilih sesuai yang diinginkan

Kedua langkah di atas bisa dijadikan referensi untuk mengubah text pada Ms. Word dan membuat ketikan anda menjadi lebih bagus. Demikian tutorial cara mengubah text pada microsoft word2007.