Belanja semakin mudah hanya dari gadget, cek sekarang...!!!


Website Instan
Menampilkan ruller di Ms. Word 2007 - Beberapa tool yang ada pada Ms. Word sangat penting untuk membantu kita dalam membuat sebuah dokumen. Dokumen itu berupa surat, makalah, skripsi dan sebagainya bisa kita kerjakan dengan program yang populer ini yaitu Ms. Word.

Tool yang termasuk sangat penting yaitu ruller yang ada pada Ms. Word. Ruller ini berada di atas kertas lembaran kerja. Maka dengan tampil ruller di atas lembaran kerja kita akan membuat kita mudah mengetik sebuah dokumen atau file.
Kaos Distro

Waist Bag

Jogger


Kebiasan program Ms. Word yang terinstal di komputer kita sudah tampil ruller tersebut. Namun bila kita baru menggunakan komputer maka tanpa disadari ruller itu hilang. Adapun alasan hilang ruller tersebut mungkin kita baru mengenal komputer sehingga kita tidak tau kegunaan tool - tool yang ada pada program tersebut maka salah dalam mengekliknya.


Dengan demikian, bila hal ini terjadi pada komputer kita maka kita bisa mencoba solusi ini yang akan kita bahas sedikit pada artikel ini. Berikut merupakan langkah - langkah yang dapat kita lakukan bila ruller yang ada pada MS. Word kita hilang.

Langkah - langkah untuk menampilkan ruler
Pertama kita buka dahulu program Ms. Word, dalam contoh ini kita menggunakan Ms. Word 2007. Bila programnya sudah terbuka maka lihat ruller yang ada lembaran kerja kalau tidak ada maka lanjut ke langkah selanjutnya.

Langkah selanjutnya yaitu kita klik pada tulisan View yang ada pada ribbon. Sesudah itu centang disamping tulisan Ruler yang ada pada menu group Show / Hide. Jika sudah kita centang disamping tulisan Ruler tersebut maka ruler akan muncul pada lembaran kerja kita yang ada pada Ms. Word.
Cara Menampilkan Ruler di Word 2007
Klik gambar untuk memperbesar
Memang cara menampilkan ruler sangat mudah bagi kita yang sudah mengenal tool yang ada pada program MS. Word. Akan tetapi bila tidak sering menggunakan komputer untuk membuka program ini maka akan sulit bagi kita untuk mengatasi masalah - masalah seperti ini dan masalah yang lain seperti mengatur ukuran kertas untuk membuat sebuat dokumen penting.

Demikian sedikit solusi mengenai cara menampilkan ruler pada Ms. Word 2007 yang dapat kita tulis di dalam blog ini. Anda bisa membaca juga artikel lainnya yang ada di dalam blog ini mengenai Ms. Word yang mungkin dapat membantu.